Mempercantik desktop windows dengan rainmeter | gratis download -->

Rabu, 09 Januari 2013

Mempercantik desktop windows dengan rainmeter | gratis download

Siapa sih yang ga mau tampilan komputer atau laptopnya jadi keren. Pasti semuanya ingin kan, ada yang gonta-ganti templates, wallpapers, themes, sampai pemasangan gadget-gadget keren, semua dicobain agar tampilan laptopnya lebih menarik dan enak dilihat. Tapi ada satu yang buat saya tertarik ingin mencobanya, aplikasi satu ini hampir sama cara kerjanya seperti Stardock, Objectdock, Winstep ......  Yap nama'a Rainmeter. Dengan menggunakan aplikasi ini dijamin puas deh lihat tampilan desktop laptopnya (hehehe) kenapa saya lebih memilih rainmeter karna saat dipakai ringan tidak terlalu berat untuk spek. komputer Y rendah menurut saya ketimbang Stardock , Objectdock, ataupun Winstep. Dan software ini compitable dengan Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 bahkan windows terbaru yaitu windows 8

screenshoot nya lihat dibawah ini sob




itu dia beberapa contoh hasil kreasi desktop saya berkat bantuan aplikasi Rainmeter yang didalamnya include beberapa aplikasi tambahan seperti stardock, Objectdock dan ditambah dengan beberapa skin pendukung rainmeter. 
OK baiklah langsung saja kita mulai Memodifikasi tampilan desktop laptop/pc, dan utk langkah pertama kita harus mendapatkan aplikasinya dulu, silahkan download link yang sudah tersedia dibawah : 

buat rainmeternya klik disini RAINMETER
buat skinnya klik disini deviantart 

Untuk Winstep Extrems bisa didapatkan disini

1. Pertama Install Rainmeter yang telah di download tadi pada laptop/pc
2. Cara menggunakannya mudah, klik kanan pada icon rainmeter yang ada di taskbar, lalu pilih config utk memasang skin pendukung.
3. Cara Menggunakan skin silahkan didownload dulu, jika sudah pasang seperti langkah dibawah ini:
*copy skin yang telah di download dan pastekan di My Documents > Rainmeter > Skin.
*selanjutnya klik kanan icon Rainmeter lalu refresh all > config dan pilih skin yang ingin digunakan
NB : 
- kita dapat menggunakan banyak skin sesuai dgn keinginan kit
- Kita bisa mengubah-ubah skin dan wallpapers dan mensave'a jika suatu hari kita ingin menggunakannya lagi
- Cara'a Buka Rainmeter > pilih Themes > centang (save a empty theme) dan (include current wallpaper) jika ingin wallpapers'a ikut disave

4. Selanjutnya mulailah mengkreasikan laptopmu dengan rainmeter dan skin2 yang kamu suka, bisa juga ditambah dengan stardock agar lebih menarik lagi tampilannya.




Terimaksaih telah berkunjung , semoga bermanfaat

Description: Mempercantik desktop windows dengan rainmeter | gratis download Rating: 4.5 Reviewer: agam santika ItemReviewed: Mempercantik desktop windows dengan rainmeter | gratis download
Mempercantik desktop windows dengan rainmeter | gratis download
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 20.35

8 komentar:

  1. dro deviantartnya kita pilih skin nya ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya disitu banyak, tinggal di pasang sesuai selera

      Hapus
  2. gimana kalau udh pke windows 8
    tapi tampilan dekstop nya jelek
    bisa nggak di kasih rainmeter sama skinnya ??????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas,, saya sendiri juga pake windows 8..tapi net fremework 3.5 nya harus diinstal dulu ,, masuk link ini http://agam-santika.blogspot.com/2012/12/cara-install-net-framework-di-windows-8.html

      Hapus
  3. untuk download skinnya harus log in dulu tho mas

    BalasHapus
  4. Standar tuh desktopnya gan...Coba Pake Xwidget kita bisa lebih berkreasi dan lebih mantapppp

    BalasHapus
  5. download skin dimana?
    kasih alamat nya dong?

    BalasHapus