Game Fruit Shoot Android | Gratis Download -->

Minggu, 24 Maret 2013

Game Fruit Shoot Android | Gratis Download


Buat para android maniac, pasti sering mencari game game terbaik setiap harinya di Play Store Google. Nah kali ini saya akan share game yang berkategori Strategi. nama gamenya adalah Fruit shot
Fruit Shot adalah game strategi yang memerlukan insting khusus, dan ketelitian karena game ini tujuannya adalah memanah buah buahan yang ada di atas kepala beruang.
Dari sekian banyak game yang saya sukai. Game ini termasuk game favorit saya. Untuk lebih ingin tau, silahkan kalin download aja yah heheheh. Kepanjangan kalo saya jelaskan dan ntar gak ada rasa penasaran lagi dong sama gamenya.

Screnshoot


Download Link dibawah ini :

Instal And Enjoy !!!





Description: Game Fruit Shoot Android | Gratis Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Fruit Shoot Android | Gratis Download
Game Fruit Shoot Android | Gratis Download
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 10.04

0 komentar:

Posting Komentar