Game Lament Island HD symbian s60v2 | Gratis -->

Kamis, 28 Maret 2013

Game Lament Island HD symbian s60v2 | Gratis


lament island

Selamat sore pemirsa :D,, alah ko pemirsa yah heheeh ah apa jeh deh pokoknya..oke langsung aja ke TKP.. kali ini saya mau share game buat yang mempunyai hp symbian S60v2 yang bersolusi 176x208 nama gemenya..tuh ada di judul hehehe
Game ini meceritakan seorang pemuda yang bernama roy (kalo tidak salah), yang masuk ke sebuah vila (menurut saya),,hahaha sok tau pisan saya. tapi ada juga yang bilang masuk ke kastil/rumah gedongan, dia masuk ke vila tersebut karena terdampar.
Untuk mengetahui alur cerita dari game ini selengkapnya, silahkan shobat mainkan saja gamenya sampai tamat.


lament islant

Yang belum punya dan ingin mencoba silahkan download di bawah ini.


Description: Game Lament Island HD symbian s60v2 | Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Lament Island HD symbian s60v2 | Gratis
Game Lament Island HD symbian s60v2 | Gratis
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 03.23

0 komentar:

Posting Komentar