Nirvana - Nevermind Album | Gratis Download -->

Sabtu, 16 Maret 2013

Nirvana - Nevermind Album | Gratis Download

nirvana nevermind

Deskripsi

Nevermind adalah album studio kedua dari band rock Amerika Nirvana, yang dirilis pada 24 September 1991. dan menjadikan album pertama Nirvana yang dirilis oleh DGC Records. Pemimpin band Kurt Cobain melihat visi untuk membuat musik di luar dari batas yang ditentukan di dalam gender musik grunge di Seattle, dan mengambil pengaruh dari grup-grup musik seperti Pixies dan penggunaan dinamika volume lagu yang mereka gunakan.

Berlawanan dengan ekspektasi komersial yang tidak begitu diharapkan dari Nirvana dan label rekamannya sendiri, Nevermind secara tak terduga menjadi sukses di akhir tahun 1991. Album tersebut memuat beberapa singel hit milik mereka termasuk “Smells Like Teen Spirit”, “Come as You Are”, “Lithium”, dan “In Bloom”. Pada Januari 1992, Nevermind menggeser album Dangerous milik Michael Jackson dari posisi nomor satu pada tangga album Billboard. Recording Industry Association of America memberikan sertifikat Diamond untuk Nevermind karena telah terjual lebih dari 10 juta kopi di Amerika Serikat, dan telah terjual sebanyak 30 juta kopi di seluruh dunia. Nevermind menjadikan musik alternatif memiliki lebih banyak penggemar, dan para kritik menilai album ini sebagai salah satu album terbaik dan yang paling berpengaruh sepanjang masa.

Nevermind Album


Dirilis: 24 September 1991
Direkam: Mei – Juni 1991 di Sound City Studios, Van Nuys dan Devonshire, North Hollywood,California
"Polly" direkam pada bulan April 1990 di Smart Studios, Madison,Wisconsin
Genre: Rock Alternatif, Punk Rock, Grunge
Durasi: 42:38
Label: DGC
Produser: Butch Vig

Tracklist

1."Smells Like Teen Spirit" (Cobain, Novoselic, Grohl) – 5:01
2."In Bloom" – 4:14
3."Come as You Are" – 3:39
4."Breed" – 3:03
5."Lithium" – 4:17
6."Polly" – 2:57
7."Territorial Pissings" – 2:22
8."Drain You" – 3:43
9."Lounge Act" – 2:36
10."Stay Away" – 3:32
11."On a Plain" – 3:16
12."Something in the Way" – 3:55

nirvana nevermind

Download disini

Description: Nirvana - Nevermind Album | Gratis Download Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nirvana - Nevermind Album | Gratis Download
Nirvana - Nevermind Album | Gratis Download
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 23.21

1 komentar: