Rumor Windows Blue / Windows 9 Telah Hadir -->

Minggu, 31 Maret 2013

Rumor Windows Blue / Windows 9 Telah Hadir




Selamat malam semua..pada malam hari ini saya mau ngasih sesuatu nih. Tapi buakn game atau software lagi hehehe. Tapi saya mau ngasih sedikit informasi buat kalian. Biar up to date dan biar tambah ilmunya dikit deh..info ini saya dapat dari web tetangga yaitu KOMPAS.com.  setelah menjadi kabar burung, ngemeng-ngemeng Microsoft akhirnya mengakui sedang mengerjakan sebuah produk baru yang memiliki nama kode "Blue".
Pengakuan tersebut diungkapkan langsung oleh Frank Shaw, Vice President of Corporate Communications Microsoft, melalui blog resmi perusahaan, Kamis (28/3/2013).

"Pemimpin produk di seluruh Microsoft sedang bekerja secara bersama-sama dalam sebuah rencana untuk mengembangkan perangkat dan layanan kami, sebuah rangkaian rencana yang secara internal disebut sebagai 'Blue'," tulis Shaw.
Shawn juga mengungkapkan, nantinya produk tersebut kemungkinan besar tidak akan hadir dengan menggunakan nama Blue.

"Kemungkinan untuk produk tersebut menggunakan nama ini (Blue) sangatlah kecil," lanjut Shawn.
Sayangnya, Shawn tidak mengungkapkan kapan Windows Blue akan diluncurkan. Namun, kemungkinan besar, Blue akan diperkenalkan secara resmi untuk pertama kalinya pada ajang konferensi para developer Microsoft, Build, pada 26 hingga 28 Juni 2013 yang bertempat di Moscone Center, San Francisco, AS.

Rumor mengenai kehadiran Windows Blue memang sudah santer terdengar. Namun, inilah momen resmi pertama di mana  Microsoft mengakui eksistensi dari produk tersebut. Beberapa waktu lalu, beredar beberapa gambar screenshot yang diduga sebagai produk terbaru Microsoft ini. Dari gambar-gambar screenshot tersebut, Microsoft tampak melakukan beberapa pembenahan.

Salah satunya datang dari segi ukuran susunan tile yang tampak lebih kecil dibandingkan dengan Windows 8. Tile tersebut juga bisa dikustomisasi dengan mengubah warna dan pola latar belakang serta aksen warna. Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan peramban Windows Explorer 11 di sistem operasi baru ini.

ini dia penampakan windows blue



sekian informasi dari saya pada malam ini terimakasih . SEMOGA BERMANFAAT



Description: Rumor Windows Blue / Windows 9 Telah Hadir Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rumor Windows Blue / Windows 9 Telah Hadir
Rumor Windows Blue / Windows 9 Telah Hadir
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 04.54

1 komentar: