Unity Tweak Tool Ubuntu 13.04 Raring/12.10 Quantal Terbaru -->

Minggu, 14 April 2013

Unity Tweak Tool Ubuntu 13.04 Raring/12.10 Quantal Terbaru


Unity Tweak Tool adalah alat konfigurasi untuk Desktop Unity, memberikan pengguna akses ke fitur dan opsi konfigurasi agar mudah diakses, dan fiturnya pun sangat antar muka sekali badi pengguna.
Unity Tweak bertujuan untuk mengekspos semua Persatuan paling dibutuhkan, mirip sekali dengan Compiz, Pengguna dapat men-tweak berbagai pengaturan seperti Launcher, Dash, Panel, Switcher, Webapps, dan lainnya.
bila kalian minat buat menabah aplikasi utilities di ubuntu kalian, kalian bisa mengikutinya dengan mengikuti perintah dibawah ini.






Seperti biasa masuk ke terminal dengan menggunakan(Ctrl+Alt+T)

  • sudo add-apt-repository ppa:freyja-dev/unity-tweak-tool-daily
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install unity-tweak-tool
Cukup Sekian..dan semoga bermanfaat :)

Description: Unity Tweak Tool Ubuntu 13.04 Raring/12.10 Quantal Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Unity Tweak Tool Ubuntu 13.04 Raring/12.10 Quantal Terbaru
Unity Tweak Tool Ubuntu 13.04 Raring/12.10 Quantal Terbaru
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 08.24

1 komentar: