Informasi Tentang Playstation 4 (PS4) -->

Sabtu, 27 April 2013

Informasi Tentang Playstation 4 (PS4)




PlayStation 4 _ PlayStation 4  sebuah Informasi Yang Mungkin sangat Penting buat sobat tentang Perkembangan PlayStation 4 (PS4), Silahkan BAca Selengkapnya Sob..... Dengan cerita dari seluruh web, serta pelaporan pemberani dari tim sendiri khusus kami bekerja keras dan kedudukan PlayStation-loving penulis, ini adalah satu-satunya tempat untuk melihat ke menemukan semua berita terbaru di PlayStation 4.

PS4 Berita - PlayStation 4If Anda memiliki 411 baik Anda sendiri untuk kita atau bahkan rumor, jangan ragu untuk mengomentari halaman ini dan kami akan mengirimkannya. Jika Anda lebih memilih untuk tetap benar-benar anonim hanya hit up formulir kontak kami.
29 Januari 2013 - Waralaba Pulau Mati Untuk Muncul Pada PS4Meskipun PlayStation 4 tanggal rilis belum diumumkan, pengembang dan penerbit terus mengumumkan PS4 game. Franchise mengumumkan terbaru untuk muncul di PS4 tidak lain adalah Pulau Mati, yang kedua permainan dalam seri, Pulau Mati: Riptide, diatur untuk muncul di PS3 musim semi ini.
Ketika Guido Eickmeyer, direktur kreatif Perak Deep, ditanya tentang masa depan pulau Mati, ia menjawab dengan menyebutkan bahwa studio belakang Pulau Mati memiliki rencana untuk iterasi PS4 dalam seri membunuh zombie populer. Apakah Pulau Mati baru akan tersedia pada saat peluncuran PS4 meskipun masih harus dilihat.
25 Januari 2013 - PlayStation 4 Pengontrol Serupa Untuk VitaPekan lalu, CVG menduga bahwa kontroler PS4 akan menampilkan controller touchscreen, tapi tampaknya itu benar-benar akan mengandung pad sentuh kapasitif seperti bagian belakang Vita yang dapat mengenali multi-touch dan bahkan "mengklik" untuk pilihan lain masukan. Kontroler ini juga akan menampilkan sensor getaran dan gerak dengan teknologi ditingkatkan, meskipun laporan tidak menyinggung rumor teknologi "biometrik" yang mengambang di sekitar.
Selain itu, controller tampaknya memiliki "Share" tombol yang menyarankan beberapa integrasi dengan baik Facebook atau Twitter untuk berbagi screenshot atau catatan kinerja gaming, meskipun tujuan sebenarnya belum dapat dikonfirmasi.
21 Januari 2013 - PlayStation 4 tidak Akan Unveiled Sampai Selanjutnya Xbox ApakahSebagai rumor terus terbang di sekitar tentang konsol generasi berikutnya, masih terus menjadi ada kata definitif tentang ketika salah satu dari dua raksasa akan mengumumkan upaya mereka berikutnya konsol. Namun, CEO Sony Kazuo Hirai sedang menunggu Microsoft untuk membuat langkah pertama ketika mengungkapkan penggantinya, menanggapi: "Mengapa pergi dulu, ketika pesaing Anda dapat melihat spesifikasi Anda dan datang dengan sesuatu yang lebih baik?" Tentu saja, hal ini tidak mengherankan mengingat bahwa Sony adalah yang terakhir keluar dari gerbang dengan, PlayStation 3 telah mengembangkan konsol jauh lebih kuat dari kedua Nintendo dan Microsoft.
17 Januari 2013 - PlayStation 4 Resmi Dalam Pembangunan?Ini mulai terlihat seperti semua rumor pengumuman Sony PlayStation 4 mulai menjadi kenyataan sebagai laporan Engadget beberapa AMD eksekutif yang meninggalkan perusahaan telah membawa Nvidia informasi hardware rahasia tentang konsol mendatang. Di dalam sumber-sumber telah menunjukkan perangkat keras akan didasarkan pada A8-seri AMD APU dan HD 7670 CPU. Tindakan ini telah mendorong AMD untuk menuntut lebih dari informasi yang dicuri milik.
Selain itu, fakta bahwa ada hardware pasti rencana lanjut membuktikan tidak hanya bahwa PlayStation 4 adalah hal yang nyata, tetapi juga bahwa pengumuman yang benar-benar hanya mungkin sekitar sudut.
4 Januari 2013 - Sony PlayStation 2 Stops Memproduksi!Sony menyatakan telah berhenti memproduksi PlayStation 2 sistem di Jepang, pada gilirannya menciptakan rumor PlayStation 4 dalam pipa. Sejak meluncurkan PS2 pada tahun 2000, telah benar-benar menawarkan lebih dari 150 juta perangkat di seluruh dunia. Membuatnya menjadi konsol terlaris sepanjang masa. Situs Jepang Sony mengatakan pengiriman telah "selesai" untuk hardware PS2. Apakah ini berarti PlayStation 4 akan segera dirilis?
4 Januari 2013 - Will The Debut PS4 Pada PlayStation Destination?PlayStation Tujuan adalah untuk pengecer, namun ini merupakan acara untuk mengikuti erat. Playstation tujuan adalah acara tahunan Sony dan sebenarnya telah terungkap dan dijadwalkan 25-28 Februari 2013. Kami tidak mengharapkan apapun jenis pernyataan yang signifikan dari Sony sampai E3, tapi kita bisa melihat beberapa eksklusif PS3 seperti Beyond: Two Souls dan The Last AS. Namun mengingat ini adalah event pengecer, bisa konsol PlayStation selanjutnya disebutkan atau ditampilkan di acara tersebut? Kita akan harus menunggu dan melihat ...
PS4 Berita 3 Januari 2013 - Rumor Resurface Tentang Digunakan Permainan Lockout Pada PS4Rumor telah merajalela untuk waktu yang lama, tapi sekarang paten dari Sony bisa berfungsi sebagai bukti yang menunjukkan bahwa pasar tangan kedua game akan menderita dengan generasi berikutnya dari konsol. Paten menunjukkan desain untuk tag RFID pada 4 PlayStation yang akan memeriksa apakah permainan sebelumnya terkait dengan konsol atau akun, mungkin mencegah dari bekerja dengan account baru. Mengingat fakta bahwa Sony sebelumnya membuat sikap yang jelas terhadap memblokir game tangan kedua, adalah mungkin perusahaan hanya ingin mematenkan teknologi sehingga tidak ada orang lain dapat menggunakannya.
Hal ini juga berspekulasi bahwa paten akan untuk versi yang lebih canggih dari teknologi Tiket Online, di mana fitur tertentu dari permainan terkunci keluar bagi pengguna yang membeli permainan yang digunakan.
PS4 Berita 20 Desember 2012 - PS4 permainan maksimal 30 FPS?Menurut John Carmack, co-pendiri id Software, bagian dari tim pengembangan game revolusioner beberapa seperti Doom dan Quake dan salah satu tokoh terkemuka dalam teknologi video game, konsol generasi berikutnya mungkin tidak terfokus pada baik melebihi atau bahkan menyamai kualitas yang komputer akhir yang lebih tinggi dapat dicapai.
Carmack menyatakan di Twitter-nya: "Sayangnya, saya dapat cukup banyak menjamin bahwa banyak permainan gen berikutnya masih akan menargetkan 30 fps," yang setara dengan generasi sekarang konsol. Tentu saja, ini hanya spekulasi yang saat ini tidak dapat dikukuhkan sebagai Sony tidak membuat pernyataan baru pada tujuannya dengan PlayStation 4.
PS4 Berita 13 Desember 2012 - Rockstar membuat game PS4?Sepertinya setiap minggu, pengembang lain keluar dengan permainan baru menyebutkan minat aktif dalam permainan berkembang untuk generasi berikutnya dari konsol. Perusahaan terbaru sekarang adalah Rockstar, setelah baru-baru diposting pekerjaan ingin iklan mencari seorang programmer dan peluang yang menjanjikan untuk bekerja pada platform generasi berikutnya.
Sementara perusahaan belum dikonfirmasi secara aktif mengembangkan setiap game untuk PlayStation 4, tampaknya wajar untuk berpikir bahwa salah satu perusahaan lebih populer dari generasi ini akan memiliki kit pengembangan dari Sony sekarang, menyarankan kita mungkin sangat dekat dengan mendengar tentang PS4 setiap saat sekarang sebagai yang terakhir dari pengembang yang bekerja pada perangkat keras terus tumbuh dan berkembang.
PS4 Berita 5 Desember 2012 - Controller PS4 Kemungkinan Sony?Orang-orang ke thesixthaxis menemukan paten oleh Sony yang baru-baru ini disetujui, pencampuran unsur controller DualShock dan PlayStation Move dalam bentuk "Controller Gerak Hybrid dipisahkan." Mengumpulkan, controller memiliki bentuk, DualShock yang sama akrab tapi dengan dua bola Move di atasnya. Controller juga akan dibagi di tengah untuk cepat memulai motion gaming.
Paten, yang diposting secara keseluruhan, tidak menyebutkan apakah itu untuk sistem saat ini atau PlayStation mendatang 4, tetapi dengan PS3 mendekati akhir ini kontroler umur yang menunjukkan bahwa PlayStation 4 dapat melanjutkan fokusnya pada kontrol gerak game.
28 November 2012 - Nintendo Panggilan Out PS4 TheSebagai pengumuman tak terelakkan dari PlayStation 4 semakin dekat, presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime, membual keyakinannya di U Wii baru ini merilis, akan sejauh untuk memberitahu CNET: "" Pada akhirnya, pesaing kita perlu bereaksi terhadap apa yang kita lakukan di pasar, dan perlu mencari tahu apa inovasi mereka akan. Ini mungkin bahwa prosesor yang lebih cepat dan gambar-gambar cantik tidak akan cukup untuk memotivasi konsumen. Mereka perlu bereaksi terhadap apa yang kami lakukan. "

Sumber

Description: Informasi Tentang Playstation 4 (PS4) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Informasi Tentang Playstation 4 (PS4)
Informasi Tentang Playstation 4 (PS4)
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 11.14

2 komentar: