Samurai Vangeance ll Android 2.01/1.01 Gratis -->

Sabtu, 20 April 2013

Samurai Vangeance ll Android 2.01/1.01 Gratis

Asalamualikum teman2 semua, selamat malam minggu. Satu lagi game pilihan editor di google play, dan rasanya kurang bagus jika saya belum share buat kalian. apalagi di malam minngu ini. dari pada ngegalau mending main game kan hehehhehe
Samurai vengeance 2, game ini lumayan berukuran kecil sih buat ukuran smartphone, dan sudah lama rilisnya. Tapi mungkin belum banyak teman2 yang tau dan wajib saya share karena emang bener2 keren.

Deskripsi game

Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam di pedesaan perang hangus. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng terbang ke Pulau legendaris yang Mati, samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuh Orochi nya. Apakah dia akan mendapatkan Pembalasan itu? Langsung aja mainkan gamenya mas bree.

ScreenShoot





 ( android versi 2.01 )

 ( android versi 1.01 )
Description: Samurai Vangeance ll Android 2.01/1.01 Gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Samurai Vangeance ll Android 2.01/1.01 Gratis
Samurai Vangeance ll Android 2.01/1.01 Gratis
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 07.04

0 komentar:

Posting Komentar