CCleaner 4.00 Business Edition Full Versi -->

Sabtu, 11 Mei 2013

CCleaner 4.00 Business Edition Full Versi


Selamat malam semua, udah dua minggu lebih nih saya tak jumpa buat kalian, maklum tugas kuliah saya numpuk heheh jadi maaf yah kalo ada yang kangen . tapi sebagai gantinya saya akan membagikan software yang berkualitas buat kalin tentunya. kalian disini tentu sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini bukan? Yups, memang sudah sering sekali tiap web atau blogger mem-posting software CCleaner ini. tapi apa salahnya saya posting buat kalian, tentunya yang belum punya seri terbarunya.. CCleaner adalah salah satu software pembersih yang paling populer di dunia karena performanya dalam mebersihkan komputer kalian dari file-file sampah serta membersihkan registry-registry yang sudah tidak terpakai. Pada versi CCleaner 4.00 ini, CCleaner telah mengalami beberapa perubahan, seperti grafik dan icon yang baru, peningkatan arsitektur internal, peningkatan kinerja Hard Wiper, perbaikan kinerja dan bug, dan lain-lain.

screenshot

cara install

1.Install CCleaner 4.00 Business Edition nya seperti biasa
2.Setelah instalasi selesai, jangan di-buka dulu softwarenya
3.Copy-kan "Patch.exe" dari dalam folder Patch, kemudian paste di folder instalasi CCleaner
  Default ~> C:\Program Files\CCleaner\
4.Jalankan "Patch.exe", kemudian klik PATCH
5.Disconnect PC sobat dari Internet
6.Apabila proses Patch sudah selesai, jalankan CCleaner kemudian masukkan Serial nya
7.selamat mencoba :)

Download

2. Patch
3. Serial
Working 100% di windows 7 dan windows 8


Description: CCleaner 4.00 Business Edition Full Versi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CCleaner 4.00 Business Edition Full Versi
CCleaner 4.00 Business Edition Full Versi
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 04.54

2 komentar: