upload cepat di mediafire -->

Rabu, 26 Desember 2012

upload cepat di mediafire

Mediafire (MF) adalah salah satu web penyedia jasa upload file dan download file. Kelebihan dari Mediafire adalah proses untuk mendownload file yang cepat, serta cara upload yang mudah. Dan yang aku suka dari mediaFire ini adalah dapat resume download jika download sebelumnya gagal. Bagi anda yang belum tahu seperti apa MediaFire silakan masuk ke webnya langsung di www.mediafire.com
pada kesempatan ini saya akan share adalah sebuah toolsnya bawaan dari MediaFire untuk proses upload yang mudah tanpa membuka webbroser seperti mozillafirefox dan browser lainya. Sehingga proses upload anda kalian lebih cepat. Tools ini bernama MediaFire Express. Tool MediaFire Express juga dilengkapi capture screenshot yang dapat langsung diupload



secaraotomatis di MF. Tapi tools ini masih dalam versi beta (percobaan). Tapi apa salahnya mencoba, saya juga sudah menggunakan tools ini karena sangat mudah dalam upload file-file saya di internet.

Silakan Download tools MediaFire Express dan penjelasannya http://www.mediafire.com/software/express/tour.php

Untuk cara pemakain tools MediaFire Express silakan lihat videonya. SEMOGA BERMANFAAT !!



Description: upload cepat di mediafire Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: upload cepat di mediafire
upload cepat di mediafire
Published by: Download kebutuhan Terbaru | AgamSantika
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan codedi bawah atau share dengan sharing buttons di bawah. Copy paste wajib dengan ijin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

Posted by: agamsantika
agamsantika, Updated at: 10.10

0 komentar:

Posting Komentar